Senin, 12 September 2011

Goes to Nganjuk ^_^ (2)

nah sebenernya kisah gue di kampung nganjuk masih berlanjut... ini pas hari kedua gue disana..
paginya itu, sodara gue yang tinggal di kalimantan, pulang hari itu... jadi tambah sepi..
nah, kalo katanya nyokap gue 'udah adatnya' sebelum pulang ke rumah masing2, pasti foto-foto dulu...
buat kenang-kenangan gitu... dari samping kiri, itu mbah sumi, terus yang duduk, mbah monah (nenek gue).. dibelakangnya itu desty, trus mak nya, trus yang disamping nenek gue itu mbak hany, sampingnya om koko (bapak e), trus, mbak rika+syifa, gue, dan mas doly.
yang orang kalimantan itu yang desty, mbak hany, bapak, emak nya.... hehehpas hari itu mereka mau balik ke kalimantan... abis itu, gue ikut nyokap ke acara reunian sma nya dia....


next, hari ke 3 di kampung nganjuk...
asal tau aja ya, gue disana tuh males banget mandi pagi-pagi... atau mandi terlalu sore. lewat dari jam 5sore tuh, airnya lebih dingin.. ditambah anginnya itu... angin disana itu, banyak terus kenceng... makanya disebut 'kota angin'... sekitar jam 9an, sodara gue yang dari malang dateng. mbak arum sama keluarganya...  pas dia dateng, abang gue ngajakin foto-foto di sawah yang dibelakang rumah. gue mah mau-mau aja... langsung deh tuh, gue ke kamar, ngambil kamera..

di belakang rumah itu, ada tempat peternakan burung puyuh.. (kalo gak salah.. pokonya yang ngehasilin telur puyuh itu loh...) terus, keluar dari peternakannya, ada banyak kolam.. kayak tambak gitu.. tapi udah pada kering. enggak ada airnya. dulu, itu buat kolam ikan. tapi sekarang mungkin enggak ada yang ngurusin, jadi telantar gitu aja.. teruus, jauh ke belakang kolam, udah keliatan sawah... sawah doang tuh, sepanjang mata memandang... teruuuussss, gue susurin jalan yang dipinggirannya sawah, eeh, nembusnya ke belakang rumahnya lek wasis (adeknya nyokap gue yang ketiga). trus, gue dipanggil main kerumahnya... didalem tuh, anaknya yang pertama, si rizky lagi duduk di kamar sambil smsan.. ceritanya, dia abis kecelakaan. pas hari lebaran (tanggal 31) itu, tepatnya malem takbirannya, dia ngubeng-ngubeng kota naek motor bertiga sama temennya.. trus, gak tau gimana yaaa cerita jelasnya, pokonya dia itu jatoh.. dia nya nyusruk jalanan aspal... telungkup gitu.. ya, walhasil, mukanya baret-baret... karna dia yang ngendarain tuh motor, jadi dia yang paling parah lukanya. yang duduk di tengah, lukanya disekitar bibir, yang paling belakang malah gak apa-apa... untungnya, motornya itu, bukan motornya rizky. tapi motor temennya.. ya rusak tuh motor gara-gara nyusruk itu...
nah ini fotonya.... hehe



ini abang gue numpang mejeng disamping mobilnya mbak arum. hahhaa



lah ini gue.. gantian gitu ceritanya... itu, gue pake topinya a'yun. gak muat sih, tapi gue paksain aja, ditemplokin ajalah.. hehee



nah ini yang gue bilang peternakannya burung puyuh itu...  itu telur-telur puyuh nya banyak loh...



sebenernya, disekitarnya kolam/tambak itu banyak pohon-pohon gede. salah satunya pohon mangga. nah ini, kebetulan lagi ada yang metik (gak tau siapa). nah abang gue, (skali lagi) nebeng... numpang moto ama tuh mangga....

nah ini tambak keringnya... kalo ada airnya, gue gak bakal berani tuh jalan disetapakan begitu.. hehe
belakangnya itu, ya pohon-pohon gede yang udah gue bilang...

seberangnya pohon-pohon gede, ya sawah yang juga udah gue ceritain...
sejauh mata memandang, cuma sawah...
kebetulan yang dideket situ, yang ditanem, taneman jagung...

nah ini jalan yang gue susurin sama abang gue. sampe gue nyampe di belakang rumahnya lek wasis. keliatan kan itu taneman jagungnya? hehe

ini....... namanya rizky... mukanya besot semua. kakinya juga jadi bengkak..
dari jauh tuh, mirip sama pesulap... si romedal kalo gak salah... hehheee



yang ini, udah katauan. kalo dia seneng banget naik motor antik...
gue juga bingung sih, di samping rumahnya rizky, ada tuh motor... yaudah. ama abang gue dijadiin objek poto lagi.. dasar..... -,-










ini keluarganya mbak arum.
mbak rum tuh yang tengah, pake kerudung abu-abu... :)














ini juga keluarga dari malang... nengokin mbah sekalian... :)
hari ke 4.....................
gak ada kegiatan berarti. tapi pas hari ini kebetulan ada fikry ama rizky dirumah...

dari pinggir, itu abang gue. kayak tulang ya??? kurus banget... gue, cewek sendiri... ^_^
samping gue itu rizky. tapi luka yang dimukanya udah dibersihin....
yang didepan gue, itu fikry. adeknya rizky... :) sama kurusnya kayak abang gue. haha

ini si syifa lagi main sama budenya. trus minta difoto.. gayanya gitu...  lucu sih.. lucu banget malah kalo menurut gue.. hehehe


ini pas dia udah selesai main sama budenya.
gantian, main dipintu.. gue nyolong-nyolong aja poto ama dia. soalnya susah banget disuruh poto bareng gue.. -,-

ini pas hari terakhir gue disana.. hari ini gue mau pulang ke tangerang...
berangkat naik kereta...
itu, gue lagi megangin tangannya syifa yang gatttteeeeeeeeeel banget ngeberantakin makanan....
nah abang gue megangin a'yun, a'yunnya malah ngeliatin gue ama syifa. hehe
nah ini. biasa dah. foto-foto.. tapi fotonya bareng mbah... :)

ini poto barengan yang terakhir sebelum gue balik ke tangerang...
enggak pengen pulang sih, tapi hari rabunya gue udah mesti masuk -,-


dateng naek tossa, pulang pun juga naek tossa. hahhaa
sambil diiringin sama mas pras yang naek motor... :D

ini mas pras.... bapaknya syifa... :)


ini pas di stasiun... kiri, mas pras....
kanan, om ali..
serem gak??

ini juga di stasiun... pas nunggu masuk ke keretanya... :)


udah..... sampe sini deh jalan-jalan gue di nganjuk. eng... bukan jalan-jalan, tapi liburan.... libur lebaran :)
ini poto terakhir sebagai penutup libur lebaran gue...




sekian deh yang udah mau baca... thankyou ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar