Jumat, 21 Oktober 2011

1st year!

2011...
21 Oktober...
hari ini... ps hari jum'at. hari terakhir gue sekolah dalam seminggu. hari ini sebenernya engga ada yang spesial. sama aja kayak biasanya. gue ngeliatin tingkah temen gue di kelas, di sekolah, sepupu gue yang baru pindah ke rumah gue... biasa aja... cuma sedikit yang bisa bikin gue agak sibuk (?). baca buku karangan Tere-Liye, sama sms an sama DIA-- pacar gue. haha. sebenernya mah biasa aja sih, sms an doang kan...? tapi buat gue (yang ldr an) itu udah cukup bikin gue engga ngiri sama pasangan laennya. hhahaa.. maklum... gue jaraaaaaaang banget bisa ketemu sama dia. buat ketemu aja, mesti nunggu ampe liburan sekolah..... menyiksa (?) emang(!)
tapi, yaaaa..... gue sayang, sayaaaaang banget sama pacar gue... jadi, walaupun ldr annya bikin kesel, gue tetep jalanin.. ikhlas..... nanti pasti ada hikmahnya..... gue percaya banget kata-kata itu! haha



20 Oktober...
tepat setahun yang lalu, di tanggal yang sama (tahun nya beda loh ya), gue 'nerima' Agung jadi pacar gue (atau gue jadi pacarnya?).. saat itu, gue sama sekali gak ngerti, kenapa gue bisa ngambil resiko ldr an... yang gue tau, Agung itu baik, dan gue 'suka sama cowok itu. beberapa bulan udah lewat, masa-masa jenuh pacaran juga udah gue lalui bareng Agung... sampe suatu hari, ketika gue mikir (emangnya bisa?) dan nginget, sekaligus ngebayangin hubungan gue sama pacar gue, si Agung, GUE NYENGIR SENDIRI! (Sorry, caps). Gue ngerasa bangga banget sama hubungan gue itu. gue ngerasa bangga sama gue sendiri dan agung.. ternyata, gue udah menjalin hubungan yang paling lama seumur hidup gue (berlebihan)... tapi gue bener-bener engga nyangka aja ternyata bisa selama itu hubungan gue sama agung.
Dan hari itu (20 Oktober-hari Kamis), gue ngerayain anniversary yang paling special sekaligus sederhana...  gara-gara jarak yang memisahkan, jadi cuma bisa smsan aja. mau telfonan, tapi dianya besok ulangan.. yah.... yaudah lah....  toh, gue masih bisa sms an sambil melukin boneka dari 'Dia.... :)

19 Oktober...
Hari itu, hari Rabu.... Satu hari sebelum hari anniversarry gue sama Agung :)
jam pelajaran pertama kelas gue pas itu Olahraga. dan gak tau kenapa, gue yang gak biasanya nitipin hape, tiba-tiba kepikiran mau nitipin hape ke temen gue yang gue panggil "MPU".... pas jam olahraga udah abis, ganti bahasa inggris, gue mau ambil tuh hape, eh ternyata si Mpu gue lagi di lab biologi... karena emang gue sama Mpu beda kelas... yaudah, baru pas istirahat deh gue bisa ngambil tuh hape..
ternyata......... ada sms dari mas-mas JNE... dia bilang :
' de, saya dari JNE, mau nanya SMA 3 itu yang di deket prapatan ciledug atau alam indah?'
dan pas banget waktu itu gue gak punya pulsa.! gak gue bales... eh, mas nya sms lagi
' de, kiriman pket boneka dari Agung, mau dikirimin, atau diambil sendiri di kantor JNE di Cimone?'
wah, shock... gue gak tau dimana itu cimone... yang gue tau, itu daerah lumayan jauh dari rumah gue yang ada di pelosok... -,- akhirnya, gue bales pake hape temen gue....
" pak, maaf, saya gak bisa ngambil ke cimone nya. bisa dikirimin aja paketnya.???'
kurang lebihnya gitu dah... gue lupa....
hah, kalopun gue tau tuh CIMONE, gue gak bakal kesana, maleeeeeessss... jauh cyiiiiiiiiiin...... eh, mas nya sms lagi..
' bubar sekolahnya jam berapa de?'
dan gue bales sesingkatnya.... 'jam 2.05'

setelah itu, pas gue lagi mau ekskul, dia nelfon (ke nomer temen gue), dia bilang baru di maharta.. nanti ketemu di depan aspol... karena sekolah gue udah bubar.... tinggal yang ekskul aja..
sekitar 15 mnit, mas nya nelfon (lagi), bilang kalo udah sampe.. langsung gue tarik tangan temen gue buat nganterin gue ngambil kiriman paketnya....
ketemu tuh ama mas-mas JNE. ternyata, paketnya gede banget...!! banget banget...!!! sampe bingung gue mau bawa pulang gimana... nyampe di kelas (tempat ekskul), sempet ditanya-tanya... gue yang ditanya, cuma jawab sekenanya aja. hehe
truuuuus, pas pulang gue minta temen gue yang lain, buat nemenin gue sampe rumah. sekalian bantuin gue bawa paketnya. berhubung gue bawa motor, itung-itung ungkapan terima kasih dari gue, karna dia mau bantuin bawa tuh paket, akhirnya gue anterin dia balik ampe rumah...

Dirumah........
Agung nelfon gue. dia bilang, sebenernya, itu maunya nyampe pas tanggal 20. tapi ternyata kecepetan. hahaa. yaudahlah.. pas itu sih, gue gak terlalu penasaran sama isinya. karna mas-mas JNE nya udah sempet ngebocorin isinya ke gue... (mas-mas JNE nya ngebetein! -,-)
tapi, tangan gue tetep aja gateeeeeel banget pengen ngebuka tuh paket...
akhirnya, gue buka tuh.. sambil telfonan gitu sama agung.. yaaah anggep aja agungnya lagi nemenin gue buka kado saat itu. Jeng Jeng Jengjeeeeeeeeeett... ternyata, (bener) isinya boneka.. boneka pooh! gede!! lucu!!! trus, sama ada cincin gitu.....(ciyaaaahhh).. truuus, ada 20 burung-burungan juga, ama kertas yang isinya (menurut gue) itu uneg-uneg dia gituuuuuuuuuu.. hehehe. yaampun... :D
gimana ya? seneng banget ! engga bisa diungkapkan dengan kata-kata lah.. :D makasih banget, buat kamu, Pacar aku, Agung... :)




sebenernya ini mau gue post in pas tanggal 21. ternyata banyak banget 'ranjau' nya. jadi baru bisa gue publish sekarang... -,-
huuuh... basi gak ya ceritanya?? kayanya sih engga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar