Jumat, 16 Desember 2011

Ulang Tahun


kebetulan banget, hari ini-berdasarkan KTP-juga hari ulang tahun nyokap gue. semoga nyokap gue panjang umur(ngelebihin umur gue), sehat selalu, makin diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi gue dan abang gue yang gak bakal berenti berulah kalo gak dikasih duit! ahhaa.
tapi gue serius. moga beliau dilindungi di setiap ia melangkahkan kakinya kemana pun. aaamiiiin...
sebenernya mah ulangtahunnya pas tanggal 6 kemaren. tapi karna kesalahan cetak pas bikin akte, dan merembet ke ijazah, yaudah, jadinya ulangtahunnya tanggal 16 ini deh.
abang gue juga lahirnya bulan desember pas tanggal 12. dan gue, pas tanggal 8 nya..
dirayain. tapi engga dirumah. ditempat lain.
sesaat, gue ngerasa seneng. karna ulang tahun. tapi ternyata, emang paling nyaman kalo dirayain sama keluarga. dan tahun ini gue gak dapet kehangatan dari keluarga gue. salah gue sih. dan gue harap, gue masih bisa ngerayain ulangtahun gue tahun depan, dengan keluarga dan orang-orang yang bener-bener gue sayang banget. aaamiiiiin...
di ulang tahun gue engga ada yang istimewa. biasa aja. cuma perayaan gitu doang. palingan yang berasa, "gue udah 17 tahun". udah itu aja. selebihnya? BIASA.

hari ini, gue harap, nyokap gue bawa mi ayam. itung-itung traktiran. kan hari ini ulang tahun. hahhaaaaa
aaamiiiin!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar